Selasa, 03 Agustus 2010

aku tadi baru saja mengerti arti, pertemanan yang aku alami dengan penuh kebudakan tapi terbalut senyuman yang nampak iklas dan mengiris hati, tahu kenapa???

begini, kadang ada orang yang tidak mau dirinya di rendahkan, semua orang lah ya ngak mau di rendahin harga dirinya. tampil sempurna wajib!!! katanya, katanya loh ya..., tapi tahu kenapa sepeti itu? mau di pandang? kenapa? wessss~ jawabannya adalah untuk menarik semua yang bisa melihat, neh tadi posisinya di Kosan neh...,
pagi-pagi, pagi banget sih 4.55 baru bangun tidur dari mimpi nggggggggggaaak enak poool~ ngak bisa tidur lagi, eh eh eh...., ada malaikat triiieeeeng****~ (cahaya)maksudnya, >_< silau "HP bunyi deng~" ntar sabar, ada temanlah buat cerita pagi-pagi, tiba-tiba nagis, tahu kenapa? Ngak kan, makanya baca dulu...., hehehe, tersentak diriku ini ingat-ingat banyaknya dosa yang dah aku buat, kawatir yang nelpon. kiranya ada apa-apa. dia nanya "kenapa nagis?, aku takut kalau kamu nangis" suaranya agak begetar juga tuh, entah baru bangun juga atau emang saking melankolisnya. ku jawablah gini "kenapa hick hick~" dengan PD dia bilang "aku takut kalau bengeeek mu kumat nai" "Kurang Asem...," ngakak jadinya gak jadi kumat tuh bengeeek, (teman part 1)

masih pagi itu kira-kira jam 8.25, keluar kos, dengan manisnya celana panjang hitam, baju putih hem dengan sweeter imut ngepink dikitlah. keluar, binggung neh mau kemana, tiba-tiba keinget harus neransfer bokap kesalahan kirim duit katanya Okelaaah~ lanjuuut, jalan baru di gerbang ada mbak Kos yang diriku cari-cari juga sih mau pinjam novel niatnya, ku tanya "mbak, nomernya ganti ya?" "Iyo, nai ganti nomerku" maklum solo dengan tegas dan lembut menjawa banget. dia tuh sedang ngobrol sama temannya, ngak usah di suruh lagi aku duduklah di sebelahnya, ku dengar mereka seperti ngerti gitu, padahal ya ngak ngedong juga hehehehe...., sampai selesai, aku lupa harus ngirim bokap duitnya, ngebut aku pamitan sambil merasa manis kwkwkw maunya sih, sampai di ATM ya bukan ATM yang di cari sih, ya sudah yang penting bisa transfer niatku...,


adoooh ngantuk neh teman..., istirahat dulu ya... >_^ kapan" kita sambung hehehe
Keep smile and Hooooozs~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar